Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Kontestasi Pileg 2024, PKB Akan Keluar 7 Kursi. Kudubun: “Saya optimis, ciptakan di Dapil II Kei Besar Keluar Dengan 3 Kursi”

236
×

Kontestasi Pileg 2024, PKB Akan Keluar 7 Kursi. Kudubun: “Saya optimis, ciptakan di Dapil II Kei Besar Keluar Dengan 3 Kursi”

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Langgur || Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Minducri Kudubun, SE memastikan PKB akan keluar dengan perolehan 7 kursi pada kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bahkan, Pimpinan Anggota DPRD Malra itu berjanji dihadapan sejumlah Pimpinan dan pengurus Partai Politik (Parpol) serta didengarkan langsung oleh beberapa rekan Anggota DPRD Malra bahwa Partai dengan nomor urut satu itu akan menciptakan 3 kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) II di wilayah Kei Besar.

“Dari komposisi yang ada baik Dapil I, II dan III, orang-orang yang terlibat didalamnya itu adalah orang-orang pilihan menurut hasil penerawang saya sehingga kontestasi Pileg 2024 PKB bukan lagi 4 kursi tetapi PKB akan keluar dengan 7 kursi.” Tegas Kudubun dalam Orasi Politiknya pada peringatan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-25 di Ballroom Aurelia Kimsom Hotel Langgur Minggu, (23/7/2023).

Baca Juga :  Perayaan Satu Tahun PLUS by BTN Prioritas Gelar Roadshow di Medan

Sekurang-kurangnya 7 bulan lagi akan masuk pada kontestasi Pileg 2024 maka sebagai pengurus dan Bacaleg tentu dirinya akan memotivasi seluruh rekan Partainya untuk terus bekerja lebih ekstra guna tetap mempertahankan kemenangan Partainya pada Pemilu 2024.

“Dan saya optimis, saya akan ciptakan di Dapil II Kei Besar keluar dengan 3 kursi. Pegang janji saya, saya akan keluar dengan 3 kursi dari Dapil II Kei Besar.” Tambahnya.

Bagi Kudubun, tidak sulit untuk mempertahankan hal itu tetapi, biasanya menurut rekan-rekan yang lain bahwa merebut lebih gampang daripada mempertahankan.

Baca Juga :  Sebentar Lagi Pendaftaran CASN Dibuka, Cermati Tahapan dan Persyaratannya

“Tetapi justru strategi kami agak berbeda bahwa justru mempertahankan itu sesuatu yang sudah kita pegang, lalu kemudian dengan strategi kematangan-kematangan kita maka saya pastikan kemenangan itu tidak akan berpindah ke Partai manapun. Kata Ketua DPC itu. “Setuju sahabat-sahabat? dan dijawab “Setuju” oleh rekan-rekan separtainya.

Ia menjelaskan usia PKB yang sudah ke-25 ini tentu usia yang matang sehingga dalam perjalanan 25 tahun ini tentu telah banyak prestasi-prestasi yang kita cukupkan kepada Bangsa Negara dan daerah.

“Untuk itu sebagai Kader PKB yang sudah diamanatkan oleh warisan dari pendiri Partai maka didalam hati kita agar kita aplikasikan dalam pelaksanaan kita dalam tugas dan tanggung jawab baik sebagai Anggota DPRD maupun sebagai pengurus Partai di Kabupaten Maluku Tenggara.” Jelasnya.

Baca Juga :  Eko Kurniawan Ketua DPC PKS Padasuka : Tetaplah Sehat Pejuang Ekonomi Keluarga

Dirinya yakin sungguh bahwa Partai yang dipimpinnya itu akan menang telak menduduki 7 kursi di Gedung DPRD, sehingga 8 kursi sisanya akan menjadi rebutan Partai lainnya.

“Kami tidak hanya sekedar mengartorikan tetapi kemudian kami tunjukan melalui kerja-kerja sehingga diharapkan kepada Bacaleg Dapil II Kei Besar kita tetap evaluasi terus menerus agar kita mempertahankan itu.” Imbuh Ketua DPRD Malra itu.

“Bila perlu kita bisa rebut Caleg-caleg potensial yang ada pada Partai lain untuk bisa bergabung dengan kita, karena motto saya adalah nanti sleding di tikungan.” Pangkasnya.(LM/Daniel Mituduan)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…