Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Tak Kenal Lelah, Tim Baliho Pemenangan Zunianto M.Pd.I Menjadi Bupati Pringsewu Bekerja Hingga Larut Malam

352
×

Tak Kenal Lelah, Tim Baliho Pemenangan Zunianto M.Pd.I Menjadi Bupati Pringsewu Bekerja Hingga Larut Malam

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Pringsewu || Semangat ingin memperkenalkan kadernya di 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, Tim Baliho pemenangan untuk Zunianto M.Pd.I menjadi Bupati Pringsewu bekerja hingga larut malam. Tampak pada pemasangan Baliho Zunianto di Kutoarjo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu, Selasa (4/7).

Hal ini disampaikan oleh ketua kaderisasi DPC PKS kecamatan Padasuka kepada Lensa Mata ketika mengomentari dan menyemangati kegiatan dari rekan sejawatnya yang tengah menyelesaikan kegiatan pemasangan baliho hingga larut malam.

“Jangan kasih Kendor…..tetap semangat”, ujar bapak 2 anak Ini.

Baliho Bakal Calon Pringsewu I akan segera terpasang seluruhnya, agar masyarakat luas dapat mengenali sosok calon Bupati yang akan memimpin Pringsewu yang diusulkan oleh Partai Keadilan Seahtera (PKS) di tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  P3RI PTPN II Dukung Syah Afandin Kembali Pimpin Langkat

Masih menurut Windi Sunoko, Zunianto M.Pd.I adalah anggota Legislatif DPRD provinsi Lampung , tahun Ini kembali mencalonkan diri berkontestasi di 2024 untuk daerah pemilihan Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan kota metro.

Baca Juga :  Syah Afandin Resmikan Kantor MUI Langkat

Yang selanjutnya dari hasil pemenangan Pemilihan Umum 2024 nanti, akan ditindaklanjuti, dan bergerak menjadi Pringsewu 1, ujar Windi Sunoko.

“Sudah lama kami masyarakat Pringsewu menginginkan pemimpin muda yang Religius”, pungkasnya.(LM/BP).

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…