Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Wabup Tutup Perkemahan Raimuna Cabang Deli Serdang

374
×

Wabup Tutup Perkemahan Raimuna Cabang Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Deli Serdang || Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deli Serdang menutup Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Deli Serdang 2023 di Taman Pramuka Deli Serdang, Lubuk Pakam, Sabtu malam (6/5/2023).

Di acara yang dimulai sejak Kamis (4/5/2023) sampai Sabtu (6/5/2023) itu, Wabup memberi apresiasi kepada peserta, panitia, pemateri serta seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan Perkemahan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Deli Serdang dengan baik.

“Kalian sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Raimuna Cabang ini. Kakak berharap apa yang telah diikuti dapat menjadi bekal untuk diaplikasikan di Gugus Depan (Gudep) kalian masing-masing serta berguna di lingkungan keluarga dan masyarakat. Keikutsertaannya pada kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi wadah untuk membentuk pribadi yang ceria, kreatif, beradat dan berwawasan serta mampu memanfaatkan perkembangan teknologi terkini dengan baik,” ucap Wabup.

Baca Juga :  Risiko Korupsi Pemda Tinggi, KPK Luncurkan Indikator MCP Tahun 2023

Wabup menjelaskan, penyalaan api unggun di tengah-tengah arena Perkemahan Raimuna tersebut, selain memberi kehangatan, melainkan juga bisa diartikan untuk menumbuhkan keberanian serta kepercayaan diri masing-masing.

Baca Juga :  Bupati Buka Perkemahan Raimuna Kwarcab Deli Serdang

“Saya berharap kepada peserta dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan agar tidak memudar semangatnya, melainkan harus lebih termotivasi selayaknya api yang membara pada api unggun ini,” jelas Wabup.

Bagi peserta dan pengurus Kwarcab Deli Serdang, Wabup mengingatkan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kegiatan pada tingkat lebih tinggi nantinya.(MS)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…