Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

3 Kepribadian Afandin Patut Dicontoh Versi Ricky Anthony Nasdem

430
×

3 Kepribadian Afandin Patut Dicontoh Versi Ricky Anthony Nasdem

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Langkat

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat, di Kantor DPD Nasdem Langkat, Rabu (5/4/2023).

Selain ribuan kader partai Nasdem Langkat, perwakilan partai politik seperti Golkar, PKS, Demokrat dan PAN juga turut hadir.

Di kesempatan itu, DPD NasDem Langkat memberikan Apresiasi atas Kepemimpinan Syah Afandin di Langkat selama ini.

Ketua NasDem Langkat, H Ajai Ismail menyampaikan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat Syah Afandin. Ajai menilai, Syah Afandin sosok yang mengerti situasi Langkat, juga mengerti NasDem. Pun diakuinya, SKPD Pemkab Langkat selama dipimpin Afandin punya jiwa yang baik.

“Kami bangga dengan Syah Afandin. Sosok yang mengerti keadaan Langkat dan mengerti Partai Nasdem. Beliau selain sosok pemimpin yang baik, juga mempunyai Kepala Perangkat Daerah yang juga baik baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Syah Afandin Terima Kunjungan Ketua DPRD Sumut Bahas Ini

Sementara Anggota DPRD Sumut dari Fraksi NasDem, Ricky Anthony selaku putra Ajai, mengakui setelah melihat, memetik dan mempelajari kepribadian Syah Afandin SH. Berpendapat ada tiga hal yang harus di contoh dari sosok Plt Bupati Langkat.

1.Syah Afandin adalah sosok pemimpin yang selalu merakyat dan sangat luar biasa sebagai pemimpin yang tidak memandang bulu.

2. Syah Afandin adalah sosok yang tidak lupa dengan kawan.

“Saya melihat dari persahabatan yang di jalin kepada siapapun,” ujarnya.

3. Syah Afandin adalah sosok yang sangat santun kepada siapapun baik dari kalangan manapun.

Baca Juga :  LPAI OKU Audiensi ke Kapolres OKU

Selanjutnya, Plt Bupati Langkat berterimakasih kepada NasDem yang turut mengawal roda pemerintahan di Langkat.

“Mereka adalah sahabat-sahabat saya yang selalu memberikan masukan serta dukungan kepada saya untuk memimpin roda pemerintahan,” ungkapnya.

Menurutnya, Nasdem sudah menunjukkan satu sikap partai yang luar biasa, yakni jauh hari sebelumnya sudah menetapkan siapa calon presidennya. “Kita harus berani,” tandas Ondim sapaan akrab Plt Bupati Langkat.

Terkahir, diakui Ondim, dirinya tidak ragu- ragu untuk mengambil sikap untuk kemajuan Langkat salah satunya berkat dukungan dari NasDem.

Terakhir, Ketua DPW Sumut Iskandar ST berharap pertemuan ini dapat meningkatkan persaudaraan dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah yaitu meningkatkan persaudaraan sesama kaum muslim.

Ia juga menyatakan Partai Nasdem harus hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta apa yang menjadi target partai. Yakni mendapatkan 7 kursi di DPR RI, dan 20 kursi di DPRD Sumut.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama DJKI Mengadakan Kegiatan Patent Examiners Go to Campus di USU

“Target itu harus dicapai, karena kita (NasDem) ingin mengusung calon gubernur sendiri dari Partai Nasdem,” sebutnya.

Kemudian, Iskandar mengatakan Ondim cocok untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara. “Saya lihat-lihat potongan Bang Ondim ini, jangan-jangan juga bisa kita majukan jadi gubernur tapi wakilnya Bang Acai,” ucapnya.

Sembari menyampaikan keyakinannya bahwa Langkat akan mengirimkan putra terbaiknya untuk duduk menjadi orang no 1 di Sumatera Utara.

Turut hadir Sekdakab Langkat Amril SSos MAP, Asisten 1 Pemerintah Drs Mulyono MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP dan pejabat Pemkab Langkat lainnya.(apri/TA)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…