Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karo Masa Bakti 2023-2026 Di Hadiri Bupati Karo

388
×

Pelantikan Pengurus IDI Cabang Karo Masa Bakti 2023-2026 Di Hadiri Bupati Karo

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Karo || Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karo Masa Bakti 2023-2026 di Hotel Mikie Holiday Berastagi, Rabu (03/05/2023).

Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan organisasi profesi kedokteran yang menghimpun para Dokter Indonesia yang bersifat independen serta memiliki visi yang jelas dengan tujuan akhir untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan bahwa “Setiap dokter wajib menjunjung tinggi, menghayati dan mengamalkan sumpah dokter serta kode etik kedokteran sehingga semua dokter dapat berkontribusi dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara profesional,” ungkap bupati.

Baca Juga :  Malim Sabar Dilantik Menjadi Komisioner KIP Kota Subulussalam 5 Tahun Kedepan

“Pelantikan pengurus IDI ini merupakan sebuah keharusan, dimana hal ini dilakukan untuk menjaga kinerja kepengurusan dalam menjalankan amanat organisasi serta menjalankan rencana kerja kedepannya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Kapolresta Deli Serdang terima Kunjungan Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Yang Baru

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berharap Pengurus IDI cabang Karo yang telah dilantik agar meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat adanya kehadiran IDI cabang Karo.(LM/NG)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…