Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Polres Pesisir Barat Gelar Patroli Dialogis Tourist Police

289
×

Polres Pesisir Barat Gelar Patroli Dialogis Tourist Police

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Pesisir Barat || Tourist Police Polres Pesisir Barat melaksanakan patroli dialogis ke berbagai lokasi wisata pantai yang terdapat wisatawan asing dan wisatawan lokal baik di penginapan maupun spot-spot surfing di Pekon tanjung setia kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir barat, Rabu (19/7/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH melalui kasat samapta polres pesisir barat AKP FIRDAUS mengatakan Tourist Police ini di bentuk saat pengamanan saat kegiatan WSL.

“Awalnya Tourist Police ini di bentuk saat pengamanan saat kegiatan WSL pada bulan Juni tahun 2023 sampai saat ini Tourist police Polres Pesisir Barat tetap aktif berjalan dan memiliki kantor tersendiri di halaman mako Polsek Pesisir selatan”, ucapnya.

Baca Juga :  JAM-Intelijen Membuka Rapat Pra Musrenbang Bidang Intelijen Tahun 2023

Lanjutnya, Kegiatan patroli dialogis Tourist Police ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan lokal dan khususnya Wisatawan asing yang memiliki keluhan seputar kamtibmas di wilayah hukum polres Pesisir Barat dapat langsung melaporkan keluhannya ke kantor Tourist Police.

“Patroli yang digelar bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan lokal dan khususnya Wisatawan asing yang memiliki keluhan seputar kamtibmas di wilayah hukum polres Pesisir Barat”, lanjutnya.

Baca Juga :  Heboh Anggota Kodim 0422 Lampung Barat Merangsek ke Podium Utama Upacara Hari Bhayangkara ke -77 Polres Pesisir Barat

Personil yang di tunjuk sebagai anggota Tourist Police merupakan personel-personel yang sudah di pilih dan di seleksi memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik agar dapat lancar berkomunikasi dengan wisatawan asing.(Humas Polres Pesisir Barat)(LM/TOPAN)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…