Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Ibu Kandung Ken Admira Evi Indri, Apresiasi kinerja Kapoldasu Irjen.Pol..R.Z.Panca Putra Simanjuntak dan jajaran

368
×

Ibu Kandung Ken Admira Evi Indri, Apresiasi kinerja Kapoldasu Irjen.Pol..R.Z.Panca Putra Simanjuntak dan jajaran

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Medan || Tak henti – hentinya pujian dilontarkan Elvi Indri, Ibu kandung Ken Admiral untuk Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan seluruh jajaran di poldasu,Hal itu dikatakannya usai AKBP Achiruddin Hasibuan dipecat atau Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Selasa (2/5/2023).

Terima kasih pak Kapolda, ujar Elvi Indri, saya tidak nyangka Polda Sumut ternyata memutuskan pemecatan terhadap AKBP Achiruddin Hasibuan dari Polri.dalam kasus pemukulan anak saya ken Admiral oleh anak AKBP Achiruddin  hasibuan.

“Seperti mukzizat dari Allah  SWT kepada keluarga saya ini Pak Kapolda hanya bisa di balas oleh Allah kepada Polda Sumut yang sudah memberikan keputusan tegas terhadap AKBP Achiruddin Hasibuan yang di tuntut pecat atau Pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) dari anggota Polri,” ujar Elvi Indri kepada awak media di Mapolda Sumut, Selasa (2/5/23).

Baca Juga :  Hadiri Rakornas Kepegawaian Tahun 2023, Wapres Sampaikan Empat Langkah Sistematis untuk Implementasi Manajemen Talenta

Atensi bapak Kapolda emang luar biasa, lanjut Elvi Indri, emang luar biasa, hanya Allah swt yang bisa membalas semuanya kepada Kapoldasu dan jajaran yang sudah cukup lelah dalam kasus anak saya ujar elvi.

Untuk itu, saya mohon bantulah pak Kapolda ini, jangan lagi disudutkan beliau. Karena saya merasa Pak Kapolda Sumut ini luar biasa atensinya dalam kasus pemukulan anak saya Ken Almiira, yang melibatkan anak AKBP Achiruddin Hasibuan dan orang tuanya, hingga di pecat dari anggota Polri.

Baca Juga :  Kapolres Taput Serahkan Paket Lebaran Kapolda Sumut ke Anak Yatim dan Sejumlah Tokoh Muslim

saya berharap kepada seluruh masyarakat , Jangan sudutkan Pak Kapolda Sumut ini, Beliau Orangnya Lurus  dan tegas, siapa pun anggota polri yang  merusak nama institusi polri pak Kapolda tidak segan menindaknya dan atensinya luar biasa,” sekali lagi saya mohon mari kita dukung kinerja pak Kapoldasu dan jajarannya dalam menegakkan supremasi hukum sesuai anjuran pak kapolri,polri Presisi pungkas Elvi Indri.(red/an)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…