Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Ka Kampong Sikalondang : Lingkungan Bersih Warga Masyarakat Sehat

322
×

Ka Kampong Sikalondang : Lingkungan Bersih Warga Masyarakat Sehat

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Subulussalam || Kepala Kampong Sikalondang Zulfan, serta Perangkat Kampong dan Warga melakukan kegiatan Kerja Bhakti bersih-bersih di sekitaran TPA Darul Fatihin dan Tempat pembuangan sampah dan bertempat di dusun batang dalit pada, Jum’at Pagi (12/5/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan sudah terlebih dahulu dikoordinasikan oleh Kepala Kampong Zulfan, dalam kesempatan ini Zulfan menyampaikan pihaknya merasa senang bisa melakukan kerja bakti bersama masyarakat dan apa yang dilakukan sebagai wujud kepedulian kebersihan lingkungan, karena bersih itu sebagian dari iman sehingga kampong yang bersih mencerminkan iman yang bersih pula.

“Lingkungan Bersih, Warga Masyaratak Sehat” ujar Zulfan

Melalui Gerakan Jumat Bersih pada Jumat kali ini, Pemerintah Kampong Sikalondang mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah dan jumat bersih ini, semenjak saya menjabat selaku kepala kampong sikalondang jumat bersih ini sudah menjadi tradisi gotong royong bersama warga. Kata Zulfan

Baca Juga :  Gubernur Maluku Pimpin Upacara Hardiknas di Kabupaten Maluku Tenggara

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh kepala kampong sikalondang, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan terutama di kawasan tempat umum kampong sikalondang”, ujarnya.

Baca Juga :  Jangan Percaya Jika ada Mengatasnamakan Wartawan Mempunyai Anggota 50 Orang di Kota Subulussalam

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Maka mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” Gotong royong merupakan warisan leluhur kita, dan sekaligus memper erat tali silaturrahmi”, Tutup Zulfan (LM/Ramona)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…