Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Warga Pardasuka Kesal Tertipu di Belanja Online

293
×

Warga Pardasuka Kesal Tertipu di Belanja Online

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Pringsewu || Era digital telah membawa dampak yang cukup besar dalam kehidupan masyarakat. Seperti salah satunya ialah berbelanja secara daring kini menjadi salah satu aktivitas yang cukup digemari oleh banyak orang. Selain praktis dan juga beberapa barang yang dijual pun terjangkau murah.

Tak hanya itu saja, masyarakat juga hanya cukup bertransaksi di manapun lalu barang yang dipesan akan di antar sesuai pesanan dan alamat yang disimpan.

Tidak semua berjalan secara jujur oleh para praktisi bisnis tersebut, bahkan peluang ini di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencari keuntungan pribadi dengan menggunakan toko merk ternama.

Lagi-lagi penipuan ketika berbelanja online terjadi mengunakan toko online yaitu Belanja Today (Shop 30) . Pasalnya barang yang dipesan diduga tidak sesuai dengan spek permintaan.

Hal ini di ungkapkan ketika Lani warga Pekon Padasuka Kecamatan Padasuka kabupaten Pringsewu memesan diduga barang di toko Belanja Today (Shop 30) secara online.

Baca Juga :  Petugas Agen LPG Lakukan Pendataan dan Pencocokan Data serta Pencatatan Transaksi LPG 3 Kg di Kabupaten Pringsewu

Ketika barang pesanan yang diterima berupa tiga buah baju yang ditawarkan Belanja Today (Shop 30) dengan harga murah, ternyata Ketika dikirim dan diterima tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kecewa dengan hal itu, dirasakan ketika mengetahui barang pesanan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Ketika dihubungi pihak penjual tentang ke tidak sesuaian antara pemesanan dan pembelian, mereka berdalih ini dan itu yang tidak jelas, menambah kecewa saja ujar Lani.

Baca Juga :  PT Telkom Indonesia Audiensi ke Syah Afandin Bahas Ini

Kepada Lensa Mata, Jum’at (16/6) ia mengungkapkan rasa kecewanya, ” Barang yang saya pesan tidak sama seperti apa yang dikirim mas”.

Seharusnya pemerintah melindungi hak hak konsumen , dengan mengeluarkan kebijakan yang berpihak pada konsumen serta menindak tegas pengusaha kotor dan curang tuturnya dengan nada kesal.

“Kepada siapa saya harus mengadu, ini jelas saya dirugikan,” Pungkasnya.(ML/BP)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…