Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

Kelas Junior Men’s Tiga Atlet Indonesia Berkesempatan Meraih Juara

307
×

Kelas Junior Men’s Tiga Atlet Indonesia Berkesempatan Meraih Juara

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Pesisir Barat || Hingga hari kelima gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), untuk Junior Men’s masih terus berlangsung dan semakin ketat, mulai dari Round of16 yang langsung dilanjutkan ke babak semifinal, untuk selanjutnya ke babak final yang dijadwalkan dilangsungkan pada, Minggu (18/6) mendatang.

Dalam Round of 16 Junior Men’s terbagi dalam empat Heat, sebanyak delapan peselancar diantaranya berasal dari Indonesia. Setelah berlangsungnya Round of 16, kini hanya menyisakan sebanyak delapan peselancar, dimana empat peselancar diantaranya berasal dari Indonesia, antara lain Westen Hirst, I Made Ariyana, Bronson Meydi, dan Made Mahendra, untuk melenggang ke babak semifinal.

Dibabak semifinal yang dilangsungkan dihari yang sama hingga selesai dilaksanakan, menyisakan sebanyak empat peselancar untuk masuk ke Final Junior Men’s. Dari empat peselancar tersebut tiga diantaranya adalah perwakilan Indonesia, yakni Westen Hirst, I Made Ariyana, Bronson Meydi, sedangkan satu lainnya yaitu Monnoji Yahagi berasal dari Jepang.

Baca Juga :  DWP Langkat Gelar Pengajian & Halal Bihalal

Sementara untuk Quarterfinal Junior Women’s pada Round of 16, ada empat peselancar Indonesia yang bertanding yaitu, Hanasuri Jabrik, Lidia Kato, Jasmine Studer, dan Nala Rabik.

Sedangkan pada babak semifinal yang juga dilangsungkan dihari yang sama, hanya menyisakan Jasmine Studer. Perjuangan Jasmine Studer tidak hanya berhenti di babak semifinal, namun dia juga akan mewakili nama Indonesia di Final Junior Women’s.

Baca Juga :  Kapolres Tual Pimpin Sertijab Sejumlah Kasat dan Perwira Lingkup Mapolres Tual

Sekedar diketahui, pada Sabtu (17/6) kelas yang akan bertanding yaitu Men’s QS dan Women’s QS.

Untuk Men Qualifying Series, Indonesia hanya menempatkan dua nama yaitu, I Nyoman Artana dan Varun Tandjung yang akan bermain pada heat 4 dan Heat 7.(LM TOPAN)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…