Scroll untuk baca artikel
Uncategorized

World Surf League Krui Pro Berakhir, Selamat Kepada Para Juara

318
×

World Surf League Krui Pro Berakhir, Selamat Kepada Para Juara

Sebarkan artikel ini

Lensa Mata Pesisir Barat || Akhirnya gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023 yang digelar di Pantai Karang Nyimbor Pekon Tanjung setia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), memasuki babak final, baik untuk kelas Men’s maupun Women’s, Minggu (18/6).

Untuk kelas Men’s QS, dua peselancar asal Australia yaitu Kyuss King bertemu Morgan Cibilic. Keduanya berhasil mengalahkan dua peselancar lainnya yakni Allister Reginanto asal Australia dan Rinta Oooto yang berasal dari Jepang pada semifinal. Pada kelas Men’s QS berhasil dimenangkan oleh Morgan Cibilic setelah mengalahkan rekan satu Negaranya, Kyuss King, dengan perolehan 14.83 poin.

Pada kelas Women’s QS, Anon Matsuoka dari negara Jepang berhasil keluar sebagai Juara 1 setelah berhasil mengalahkan Janire Gonzales Etxabarri dari negara Basque dengan perolehan 13.40 poin.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Luncurkan Aplikasi PASTI

Sementara itu, untuk kelas Junior Men’s, atlet asal Indonesia, Bronson Meydi, berhasil memastikan dirinya keluar sebagai juara pertama dengan raihan 9,83 poin, dan mengalahkan tiga kompetitor lainnya, Westen Hirst asal Indonesia yang mengumpulkan 8,26 poin, I Made Ariyana asal Indonesia yang meraih 8,20 poin, dan Monnojo Yahagi asal Jepang yang meraih 7,00 poin.

Baca Juga :  Eks Pengusaha Ekspor Kepiting Akui Adanya Dugaan Permainan Dalam Ekspor Kepiting Bakau

Sedangkan kelas Junior Women’s, Kana Nakashio, peselancar asal Jepang keluar sebagai juara pertama dengan raihan 12,90 poin, dan mengalahkan tiga peserta lainnya antara Anon Matsuoka peselancar asal Jepang yang meraih 12,57 poin, Cocona Kawase asal Jepang meraih 8,30 poin, dan Jasmine Studer asal Indonesia meraih 6,90 poin. (LM TOPAN)

Uncategorized

Lensa Mata Deli Serdang || Muѕуаwаrаh Dаеrаh (Muѕdа) Muslimat Al Wаѕhlіуаh Kаbuраtеn Dеlі Serdang di Gеdung PKK Dеlі Serdang, Lubuk Pakam, Sаbtu (23/9/2023), mеruраkаn momentum untuk ѕеmаkіn menggairahkan dаn mеnghіduрkаn…